Tuesday, January 29, 2013

50 HAL YANG PERLU GURU KETAHUI


50 Hal Guru Lebih Baru Perlu Tahu

18 Juli 2009 oleh Huston

"Jangan pukul anak-anak dan tidak memukul pada anak-anak." Jika saya harus meringkas saran saya terbaik tentang mengajar hanya dalam satu pepatah, yang akan menjadi itu. Namun, pasca musim panas lalu, 50 Hal Guru Baru Perlu Tahu, pergi ke detail sedikit lebih dan kini telah mengumpulkan ribuan hits, sehingga posting blog ini yang paling populer.

Selama tahun sekolah antara dulu dan sekarang, saya telah membuat catatan lagi dan sekarang memiliki koleksi baru siap. Seperti yang saya katakan di akhir, mengambil semuanya dengan sebutir garam, tapi saya tidak ragu bahwa daftar ini adalah lebih berguna daripada gelar sarjana di bidang pendidikan. Selain itu, aku suka daftar ini bahkan lebih dari tahun lalu. Nikmati!



1. Mencakup jendela di lorong-menghadap pintu ke kamar Anda dari dalam dengan kertas. Jika administrator mengeluh tentang hal itu, hanya menutupi sebanyak yang Anda bisa di tingkat mata. Anda tidak perlu lollygaggers luar sana mengganggu siswa dengan membuat wajah pada teman-teman mereka di kelas Anda.

2. PC Mitos # 5: ". Keterampilan mengajar Anda lebih penting daripada pengetahuan konten" Dalam hari-hari saya sendiri undergrad, kelas awal mengajarkan saya bahwa saya tidak akan perlu khawatir tentang pengetahuan subjek karena saya sudah memiliki lebih dari siswa akan, dan Saya hanya harus fokus pada metodologi, pengelolaan kelas, dll Akibatnya, aku menghabiskan beberapa tahun pertama saya sebagai seorang guru menonton semua teori kuliah pergi ke dalam api, dan putus asa bermain mengejar ketinggalan pada fakta bahasa Inggris yang saya perlu tahu untuk mengajar dengan baik.

3. Selalu ingat: administrator politisi. Banyak, mungkin sebagian besar, kepribadian dan peduli, dan mencoba untuk mendukung Anda dan membantu siswa, namun tak seorang pun menjadi administrator untuk alasan tersebut. Tidak, orang mendapatkan pekerjaan kantor karena menawarkan gaji lebih dan otoritas, dan prioritas pertama setiap administrator akan selalu melindungi karir mereka sendiri. Jika Anda pernah berakhir memiliki masalah serius dengan orang tua atau siswa, administrator Anda mungkin membela Anda ... tapi jangan mengandalkan itu. Anda bisa seperti pemimpin Anda, tapi jangan pernah mempercayai mereka. Risiko untuk diri sendiri terlalu besar.

4. Secepat mungkin (sebelum tahun ajaran dimulai, jika memungkinkan), mendaftar untuk rencana pengiriman surat kabar lokal Anda kelas. Tidak peduli apa subjek yang Anda ajarkan, hal ini akan menjadi sumber tak ternilai topikal, bahan pelajaran tepat waktu. Surat kabar secara rutin disampaikan juga akan membantu Anda membangun rutin yang dapat Anda andalkan. Saya menggunakan tambang sebagai cara bagi siswa untuk melakukan membaca jurnal respon dengan bahan independen yang dipilih (mereka memilih dua cerita, dari bagian yang berbeda), membuat mereka menekankan judul dengan benar, memasukkan kutipan dalam komentar mereka, dll Tanyakan pustakawan sekolah tentang hal itu.

5. Membuat salinan contoh yang baik dan buruk penulisan siswa (anonim, tentu saja-awal keluar setiap nama terlihat) bahwa Anda telah dikoreksi, dan menggunakannya di kelas untuk menunjukkan bagaimana kertas harus diedit. Siswa cinta ini, dan itu adalah pelajaran, kuat praktis (juga, rutinitas yang baik). Membuat salinan transparansi, atau melihat apakah sekolah Anda memiliki orang-proyektor baru yang menampilkan kertas normal.

6. Ketika siswa mulai mengulur-ulur waktu atau menghindari pekerjaan, campur tangan seolah-olah Anda peer: menarik mereka ke samping dan mengungkapkan keprihatinan bagi mereka, dengan nada yang ramah, bukan sebagai kuliah. Tanyakan kepada mereka apa yang terjadi. Bersikaplah tegas, meskipun: memberitahu mereka bahwa perilaku tersebut tidak dapat melanjutkan, dan-ini adalah bagian paling penting-memberitahu mereka bahwa Anda membutuhkan bantuan mereka untuk membuat seluruh kelas sukses. Itu hampir selalu mendapat hasil yang nyata, anak-anak suka berpikir bahwa kita adalah rekan.

7. Ketika siswa memiliki pilihan hilang kelas Anda untuk kegiatan klub atau kunjungan lapangan, dll, tapi itu pada kebijaksanaan Anda, biasanya tidak membiarkan mereka pergi. Kelas Anda adalah hal yang paling penting di dunia. Tentu saja, pengecualian untuk jasa siswa atau kepentingan aktivitas mungkin muncul, tetapi secara umum Anda akan menghemat banyak sakit kepala-dan melakukan lebih banyak siswa yang baik-ketika Anda memperkuat nilai berada di kelas. Jika mereka harus melewatkan suatu kegiatan (atau, sebaliknya, tugas kelas), mereka harus belajar untuk membuat pilihan berdasarkan prioritas. Hati-hati: Mahasiswa anak pemerintah adalah yang paling rentan terhadap perasaan seperti mereka berhak ketinggalan kelas.

8. Hati-hati tentang hilang hari kerja. Setiap rencana Anda meninggalkan untuk sub yang mungkin akan hancur, dan jika Anda sengaja meninggalkan pekerjaan sibuk untuk menghindari masalah itu, itu masih hari terbuang untuk kelas. Anda berada di sana bahkan jika hati Anda tidak di dalamnya pada hari tertentu masih akan melakukan siswa jauh lebih baik daripada berada dengan sub. Siswa dapat mengetahui bahwa Anda mengambil hari libur tanpa alasan yang baik, dan perubahan pandangan mereka dari kelas yang lebih buruk. Untungnya, sebaliknya juga benar: guru yang selalu ada memiliki kelas lebih serius. Selain itu, menggunakan lebih sedikit absen mungkin bertambah hari liburan yang lebih di masa depan. Itulah cara kerjanya di distrik sekolah saya. Semua itu dikatakan, saya sarankan mengambil hari gratis off bulan Mei. Anda akan telah mendapatkannya, dan semua orang harus bisa menikmati Selasa pagi malas pada bulan Mei, setelah mereka telah bekerja keras sepanjang tahun.

9. Pelajari tentang 403 (b). Sebagai seorang guru, hal ini akan menambah rencana pensiun Anda dan sangat berharga bagi Anda di kemudian hari. Ini tidak harus menjadi prioritas utama Anda segera-rencana pelajaran dan pengelolaan kelas akan lebih mendesak-tetapi ketika Anda merasa Anda berada di tempat yang baik, meminta veteran di kampus tentang siapa yang mendirikan 403 baik (b ) dengan. Tentu saja melihat ke dalam ini pada akhir tahun kedua Anda.

10. Juga, pastikan Anda mengetahui persyaratan untuk lisensi di kabupaten-Anda ketika Anda harus memperbaharui, setiap tes atau kelas Anda harus mengambil. Sekali lagi, hal ini tidak harus menjadi prioritas # 1, tetapi Anda ingin merencanakan ke depan untuk apa pun yang Anda butuhkan untuk bekerja pada. Atasan Anda atau sekretaris mereka, atau kursi departemen Anda, dapat menjelaskan ini semua untuk Anda ketika Anda memiliki satu menit untuk menangkap napas Anda.

11. Jangan menawarkan kredit tambahan kepada siswa untuk membawa hal. Jika sekolah Anda tidak menawarkan jaringan sebagai persediaan standar, misalnya, atau jika itu terlalu sulit untuk benar-benar mendapatkan beberapa dari kantor, membawa beberapa gulungan kertas toilet ke kamar Anda dari toilet staf. Ia bekerja besar, dan anak-anak pikir itu lucu.

12. Buatlah aturan bahwa siswa harus tetap kembali paket dan dompet di lantai. Jangan biarkan mereka menjaga mereka di pangkuan mereka, mereka hanya akan menggunakan mereka sebagai tameng untuk menyembunyikan hal-hal seperti ponsel.

13. Jangan mencoba untuk "mengubah" siswa Anda untuk cinta membaca, atau aspek lain dari subjek Anda. Mereka hampir pasti datang ke kelas Anda dengan prasangka mendalam mengatur tentang kegiatan akademik, prasangka bahwa Anda tidak akan berdampak. Ya, memberi mereka kesempatan untuk mengalami sukacita subjek Anda, dan menunjukkan kepada mereka antusiasme Anda untuk itu (yang akan berharga bagi mereka yang memiliki pikiran terbuka), tapi jangan takut untuk menetapkan membaca, menulis, dan lainnya jenis tugas sebagai pekerjaan rumah. Menembak Anda terbaik untuk mencapai anak-anak dengan berbagai macam keseriusan yang berarti tentang hal yang paling akan jujur ​​untuk memberitahu mereka bahwa apakah atau tidak mereka seperti itu, sangat penting dan perlu. Mereka akan mengerang dan merengek, tapi setidaknya Anda bisa membuang pemandu sorak dan turun ke beberapa konten yang sebenarnya. Pada akhirnya, yang akan memberikan hadiah setiap orang.

14. Merakit sebuah perpustakaan kelas judul yang relevan dengan mata pelajaran Anda. Tidak peduli apa yang Anda ajarkan, membaca di bidang yang sangat penting. Anda harus memiliki kelas Anda menghabiskan waktu secara mandiri membaca judul seperti selama waktu kelas teratur, setelah itu mereka akan mengisi log membaca (tanggal-penulis-judul-halaman read-ringkasan paragraf dengan kutipan langsung-komentar ayat). Siswa harus didorong untuk membawa buku dari sekolah atau perpustakaan umum dari dalam nomor panggilan untuk itu subjek (seperti NA untuk seni, D untuk sejarah, dll), atau dari daftar novel yang terkait dengan subjek Anda ( setiap mahasiswa fisika harus membaca Mimpi Einstein, misalnya). Kau tahu klasik Anda lapangan merekomendasikan mereka! Namun banyak siswa tidak akan pernah membawa buku. Mereka akan menggunakan perpustakaan kelas Anda. Mengumpulkan buku-buku dari apa yang sekolah dan perpustakaan umum membuang, dan dari apa yang orang adalah memberikan diri (anggota pensiun dari departemen Anda adalah tambang emas). Jangan biarkan mereka menelusuri selama waktu kelas-mereka hanya membuang waktu. Menetapkan mereka keluar, dan jika mereka tidak menyukainya, itu akan menjadi yang jauh lebih banyak insentif untuk membawa buku perpustakaan sendiri waktu berikutnya.

15. Ketika membuat salinan artikel, cerita, atau hal-hal lain untuk digunakan sebagai satu set kelas, membuat banyak lebih dari ukuran saat ini Anda membutuhkan kelas. Anda perlu mempertimbangkan bahwa kelas mungkin lebih besar di masa depan, dan terlepas dari upaya terbaik Anda, beberapa salinan dapat hilang atau rusak setiap tahun. Anda tidak ingin terus-menerus harus mengisi koleksi Anda dengan membuat salinan lebih. Saya sarankan minimal empat puluh paket ke set. Lima puluh lebih baik.

16. Beritahukan kepada siswa mereka tidak diperbolehkan untuk menghias atau menggambar di atas kertas mereka. Jika tidak, Anda akan mendapatkan banyak kertas berubah dengan grafiti-gaya penandaan dalam margin, nama merek diterangi, dll Ketika hal-hal seperti tidak mendapatkan berubah dalam, mengembalikan mereka dan mengatakan tugas harus dilakukan atas, bahwa Anda don ' t menerima "tagged" bekerja.

17. Jangan sukarelawan untuk menjadi penasehat untuk setiap klub, kegiatan, atau tim tahun pertama Anda. Ini adalah banyak pekerjaan. Sekolah ingin mengambil keuntungan dari guru baru dan menjual mereka untuk menjalankan hal-hal, tetapi Anda perlu fokus pada kelas Anda sebelum menginvestasikan waktu dalam hal-hal lain. Aku tahu satu orang yang pergi ke sekolah yang buruk tahun pertama dan diberi buku tahunan dan surat kabar mahasiswa yang dapat dilakukan. Itu satu ton kerja, dan itu hampir membekapnya. Jika Anda memiliki kegiatan atau olahraga yang Anda cintai, jangan ragu untuk melemparkan topi Anda di atas ring untuk menjalankannya ... mengajar tahun kedua Anda.

18. Ketika siswa datang ke ruangan Anda sebelum atau setelah sekolah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah prop pintu terbuka.

19. Percobaan dengan bermain musik lembut diam-diam di latar belakang sebagai mahasiswa yang bekerja, terutama ketika mereka sedang membaca. Saya sarankan saluran Evergreen di www.king.org.

20. Ada valid, perbedaan pendapat tentang gaun guru. Sebuah kemeja dan dasi tidak mungkin diperlukan setiap hari, tetapi secara umum, lebih profesional lebih baik daripada kurang. Pasti memulai tahun berpakaian formal, dan mulai sedikit rileks dengan berjalannya waktu jika sesuai. Namun, Anda tidak bisa pergi salah dengan gaun bisnis.

21. Buatlah tujuan Anda untuk memberikan setidaknya tiga kelas untuk setiap siswa setiap minggu. Ini akan membantu Anda memastikan kekakuan di kelas, dan membantu siswa untuk berlatih cukup dengan dan perhatian terhadap pembelajaran mereka sendiri. Nilai ini dapat mencakup partisipasi dalam diskusi dan pemeriksaan notebook, dll, jika yang membantu.

22. Jangan pernah memberikan "hari bebas." Jika rencana Anda jatuh melalui, atau jika keadaan darurat muncul, memiliki rencana darurat yang sederhana siap: set teka-teki yang berhubungan dengan konten kelas Anda, misalnya. Apakah mereka mengambil catatan pada film dokumenter. Biarkan mereka meninjau nilai-nilai mereka di kelas Anda dan make up / mengulang kerja lama yang diperlukan. Apakah mereka membuat panduan belajar untuk ujian kelas Anda dan berpasangan untuk kuis satu sama lain atau membuat kartu catatan. Apa pun yang lebih baik daripada hanya membiarkan mereka duduk-duduk dan melakukan apapun yang mereka inginkan.

23. Favorit saya "rencana darurat" adalah rekaman Jeopardy tahunan! Perguruan Turnamen Musim Semi masing-masing. Aku terus rekaman itu di kelas saya tahun ajaran berikutnya dan bermain beberapa episode jika suatu keadaan muncul (beberapa kali setahun saya akan memiliki mayoritas-tapi tidak semua-keluar dari kelas untuk pengujian atau kegiatan lainnya) dan Saya perlu mengisi hari aneh. Turnamen College cukup mudah bagi remaja cerdas untuk berpartisipasi dalam, tapi cukup keras bahwa mereka akan belajar banyak, dan itu sebuah plug baik untuk perguruan tinggi berkualitas.

24. Ketika seorang guru laki-laki melihat seorang mahasiswi obnoxiously keluar dari dress code, ia perlu meminta seorang rekan perempuan untuk berbicara dengannya dan mengambil tindakan yang sesuai. Pria, jangan pendekatan ini sendiri dan membuka diri untuk masalah potensial atau tuduhan dengan "memperhatikan" top tube atau celana pendek atau apa pun. Perempuan, jangan membenci harus mengambil kendur ini. Sebenarnya, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik terkesan pilihan yang lebih baik untuk penampilan pada gadis-gadis dari siapa pun yang akan, anyway.

25. Sebelum tahun dimulai, cari tahu dari atasan administratif dan / atau kursi departemen apa persyaratan mereka untuk subjek tertentu atau tingkat kelas. Apakah setiap guru perlu untuk menetapkan laporan buku atau penelitian kuartal pertama kertas? Apakah semua kelas bahasa Inggris junior perlu membaca buku tertentu selama semester pertama? Anda akan berpikir mereka akan pastikan untuk mengkomunikasikan hal ini kepada Anda, tapi kadang-kadang tidak bisa dilakukan dan Anda akan menemukan terlambat apa semua rekan Anda tahu. Tuliskan barang-barang dan bekerja mereka ke dalam rencana tahun Anda (lihat # 29 pada daftar tahun lalu).

26. Pergi ke beberapa permainan sekolah Anda. Mereka harus bebas untuk Anda, jadi mereka tanggal murah atau tamasya keluarga, dan itu akan membuat perbedaan besar dalam kelas Anda jika anak-anak telah melihat Anda di luar pekerjaan dan mendukung sekolah. Juga, itu menyenangkan.

27. Jika ruangan Anda memiliki interkom atau speaker untuk sekolah cincin lonceng atau membuat pengumuman, lihat apakah Anda dapat meredam mereka dengan merekam beberapa busa atau padding atas mereka. Hal-hal mendapatkan keras dan mereka menjengkelkan.

28. Pastikan untuk mengatur meja, rak, dan lemari di kamar Anda sehingga setiap bagian terlihat dari meja Anda. Jangan meninggalkan sudut atau relung keluar dari pandangan Anda. Ini akan menjadi tempat berlindung bagi mengotori atau lebih buruk.

29. Ambil setiap kelas ke perpustakaan sekolah setidaknya sekali setahun, untuk penelitian atau untuk menemukan buku untuk dibaca secara individual, tetapi pastikan mereka memiliki petunjuk specfific dan tugas ketika ada. Jangan hanya memberi mereka waktu luang di sana. Ketika saya mengambil mahasiswa untuk penelitian, saya minta mereka mencatat pada orientasi pustakawan pertama, lalu isi garis besar khusus untuk penelitian mereka saat mereka pergi, yang dijadwalkan untuk kelas ketika kami meninggalkan. Perpustakaan tidak mengikuti "pastikan setiap daerah terlihat" aturan, jadi pastikan untuk mengedarkan banyak dan monitor.

30. Jangan biarkan orang menakut-nakuti Anda tentang undang-undang hak cipta bila Anda ingin membuat salinan. Dalam satu juta tahun, Anda tidak akan pernah benar-benar mendapatkan dalam kesulitan untuk membuat satu set kelas esai atau artikel untuk digunakan dalam kelas Anda.

31. Jika Anda mencurigai seorang mahasiswa mengkhianati sesuatu yang mereka tulis, tidak peduli dengan situs-situs Web mewah untuk mendeteksi curang. Google hanya kalimat pertama dari kertas. Jika mereka disalin, 99 kali dari 100 Anda akan menemukan sumber itu segera.

32. Jangan menjadi permen Nazi. Hal ini tidak layak. Ya, ini berarti ada kemungkinan sedikit lebih tinggi bahwa beberapa akan berakhir di bawah meja atau bahkan di lantai, tapi risiko itu hanya tidak membenarkan kewaspadaan terus-menerus pada bagian Anda. Anda memiliki terlalu banyak lagi yang harus dilakukan. Ya, mendapatkan kasus mereka jika mereka meniup gelembung atau bermain dengan itu, tapi sebagian besar anak-anak tidak akan pernah. Yang sedang berkata, Anda pasti perlu untuk menjadi sel Nazi ponsel. Hal-hal yang jauh lebih luas, dan menghadirkan ancaman yang jauh lebih besar untuk kelas Anda dan pendidikan siswa Anda '.

33. Cari beberapa sumber daya online yang baik untuk subjek Anda untuk digunakan dengan siswa. Beberapa akan memiliki ilustrasi yang baik, orang lain akan kuis digunakan untuk praktek sebagai seluruh kelompok, dan lain-lain akan memiliki klip video pendek Anda dapat menunjukkan. Jika sekolah Anda tidak menyediakan proyektor untuk komputer Anda, cobalah untuk menemukan satu. Mungkin mereka dapat diperiksa keluar dari perpustakaan. Dua sumber Saya sarankan untuk semua orang adalah Official SAT Pertanyaan of the Day, dan situs web lokal Anda stasiun PBS. Penggunaan bijaksana dan hati-hati dari Wikipedia dapat membantu. Aku yakin seseorang di departemen Anda memiliki daftar seluruh barang online seperti ini.

34. Buku pelajaran tua rencana Anda tidak akan pernah yang membantu (bukan yang saya pikir rencana pelajaran pada umumnya sangat berguna), tapi buku-buku lama Anda kelas adalah emas. Jauhkan printout dari semua tugas Anda dinilai di setiap kelas, setiap tahun. Ini akan memberitahu Anda apa yang Anda tetapkan, kapan, berapa banyak Anda membuatnya layak, dan ketika Anda melakukannya. Seperti ringkasan singkat dari informasi ini akan sangat berharga ketika Anda merencanakan dan merevisi tahun depan.

35. PC Mitos # 6: ". Multikulturalisme penting" Tidak itu tidak. Mungkin budaya minoritas memainkan peran penting dalam subjek Anda, atau bagian tertentu dari itu, dan mungkin tidak. Apapun cara kebetulan kebenaran, subjek Anda adalah apa itu. Jangan warp sesuai agenda siapa pun.

36. Siswa yang baik bahwa Anda telah dikenal untuk sementara waktu membuat babysitter yang besar. Pastikan untuk bertemu dengan orang tua mereka terlebih dahulu.

37. Mengajar siswa bahwa setelah mereka absen, mereka perlu melihat Anda sebelum atau sesudah sekolah tentang instruksi yang mereka tidak terjawab dan membuat pekerjaan. Kalian semua harus terlalu sibuk selama kelas untuk melakukannya kemudian. Jangan hanya memiliki tumpukan kertas bagi mereka untuk melihat melalui terjebak, jika seseorang dapat bersaing dengan kelas Anda hanya dengan melihat handout atau dua, kelas Anda terlalu mudah.

38. Seperti setiap tahun dimulai, mendapatkan kalender meja tinta besar untuk meja Anda. Buatlah kalender master Anda, dan menggunakannya untuk merekam konferensi orangtua mendatang, rapat departemen, dan tanggal jatuh tempo untuk tugas besar dalam kelas Anda. Ini adalah kotoran murah di setiap toko peralatan kantor atau Wal Mart, namun ROTC sekolah saya memberi mereka secara gratis.

39. Pertimbangkan memiliki siswa menyerahkan bekerja untuk Anda melalui email atau menggunakan situs online untuk tujuan itu, seperti TeacherSites. Ini akan meninggalkan Anda dengan sedikit kertas untuk melacak, dan membuatnya lebih mudah untuk menyimpan dan mendokumentasikan karya siswa secara permanen.

40. Ketika Anda mengirim siswa rumah pada awal tahun dengan harapan kursus Anda untuk orang tua atau wali untuk menandatangani, membuat ruang bagi orang tua untuk mengisi nomor ponsel dan alamat email. Lakukan hal yang sama dengan tanda Anda dalam lembar di rumah terbuka. Ini akan memberi Anda informasi yang jauh lebih dapat diandalkan daripada di catatan sekolah. Orang tua mencintai email, dan mendapatkan hasil.

41. Ketika Anda menelepon orangtua atau mengirim mahasiswa ke kantor, catat nama mereka, tanggal, dan alasan dalam satu tempat untuk referensi cepat. Sebuah notebook kecil besar. Mungkin kalender meja Anda akan bekerja.

42. Grade beberapa tugas di kelas. Jika jawaban sederhana, beton-hal seperti pertanyaan pilihan ganda, mengisi jawaban kosong, atau ejaan kata-pass kertas kembali ke siswa lain dan minta mereka menuliskan nama mereka di bagian bawah yang mereka kadar. Berikan semua poin nominal beberapa untuk grading kertas yang tepat. Jika seseorang tidak, buat menelepon mereka di atasnya. Ini bukan untuk mengajarkan arah berikut atau bahkan untuk menghemat waktu Anda, meskipun, itu untuk meninjau materi sebagai sebuah kelas.

43. Selalu menulis nilai pada hal-hal sebagai pecahan. Ketika siswa mendapatkan kertas kembali dan itu hanya mengatakan "-4," yang akan berarti apa-apa untuk sebagian besar dari mereka. "16/20" jauh lebih baik. Jika mereka bertanya apa kelas yang bekerja untuk, memberitahu mereka untuk melakukan matematika: 16 dibagi dengan 20.

44. Trail campuran, kacang, granola bar, dan air kemasan adalah teman-teman Anda. Simpanlah tumpukan di meja Anda.

45. Menyapa siswa di pintu saat mereka masuk Berdiri di ambang pintu dan memeriksa untuk minuman atau makanan ringan terbuka (dan mereka menyingkirkan mereka sebelum datang), dan pastikan mereka memiliki bahan untuk kelas-mereka teks dan notebook (dan mengirim mereka untuk loker mereka untuk mendapatkan mereka jika mereka tidak). Mungkin pastikan iPod mereka menyingkirkan dan ponsel dimatikan, juga. Kemudian minggir dan membiarkan mereka masuk

46. Menghindari atau menjadi sangat ketat tentang presentasi mahasiswa menggunakan PowerPoint. Aku tahu "teknologi adalah gelombang masa depan," tetapi kebanyakan dari presentasi ini adalah pikiran numbingly membosankan. Siswa datang untuk mengandalkan animasi clip art dan hanya membaca teks dari layar.

47. Jangan keringat open house atau malam orang tua. Ini akan membuat perbedaan yang sangat sedikit dalam operasi kelas Anda, terlepas apa yang Anda lakukan. Hanya meringkas rencana Anda untuk kelas tahun ini, mengkomunikasikan harapan tinggi Anda untuk siswa, prosedur review, dan pertukaran informasi kontak. Mengambil pertanyaan mereka dan jawaban mereka, meskipun, tapi bukan tentang individu siswa. Katakan kepada mereka untuk mendirikan sebuah konferensi orangtua untuk itu.

48. PC Mitos # 7: "Siswa harus bersenang-senang untuk belajar." Nggak. Benar, kebencian intens untuk kelas mungkin akan membatasi pembelajaran yang efektif, tapi menyenangkan, terutama sebagai prioritas, yang dilebih-lebihkan. Ya, baru dan humor meningkatkan pembelajaran, dan memiliki tempat mereka, tapi baru terlalu banyak bukanlah hal yang baru lagi, itu hanya membuat untuk kelas berbulu. Sebagian besar waktu kelas harus serius dan fokus pada siswa bekerja secara independen. Di situlah pembelajaran yang terbaik akan terjadi.

49. Jangan lupa untuk menghapus contoh dan catatan di papan Anda dan menutupi setiap poster yang mungkin memiliki jawaban pada mereka sebelum memberikan tes. Saya pikir setiap guru membuat kesalahan ini setidaknya sekali.

50. Ambil saran semua dengan sebutir garam. Meskipun ada sederhana, hal mapan yang lebih efektif daripada yang lain (baca Instruksi Kelas Marzano Itu Pekerjaan), pengajaran masih lebih dari sebuah seni daripada ilmu. Semua orang berpikir mereka guru yang baik, tetapi tidak benar semua orang. Jadilah skeptis tentang semua ahli dan bahkan "penelitian" (yang jarang seobjektif pendukung ingin Anda untuk berpikir). Ya, ini termasuk daftar saya. Semua lima puluh (atau 100 total) dari hal-hal ini tidak akan bekerja untuk semua orang. Tapi akan banyak. Anda hanya dua pemandu yakin adalah akal sehat dan pengalaman. Ambil catatan yang baik, selalu terbuka untuk berubah, menjadi fleksibel untuk menanggapi kebutuhan kelas tertentu, dan memperhatikan segala sesuatu. Anda akan melakukan besar.

No comments:

Post a Comment